DK3B Kota Bogor Gelar Diskusi Pemajuan Budaya

Bogor – Dewan Kesenian & Kebudayaan Kota Bogor (DK3B) menggelar acara Pemajuan Budaya. Perhelatan budaya ini, dibuka langsung oleh Wakil Ketua yang menangani Keorganisasian DK3B Dr. Kun Nurachadijat, di gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Selasa (27/11/2018).

Adapun sebagai narasumber diantaranya yaitu Yana, perupa senior, Aday Dayari dari seniman teater, dan Uci Sanusi mewakili unsur pemerintah. _Organising Commite_ Acara yang di ketuai sdr Nana ini berlangsung tepat waktu dan khidmat.

“Hasil dari acara ini akan berbentuk rekomendasi rekomendasi yang DK3B nanti kemas dan sosialisasikan ke para stakeholder” tutur Nana dalam pembukanya.

Sementara itu, Sdr Kobam dari komite organisasi DK3B mengatakan bahwa, rekomendasi yang dihasilkan ini dalam beberapa hari ke depan, akan ditransform menjadi MoU dengan beberapa instansi yang terkait.

Dr Kun dalam sambutannya menegaskan, sudah saatnya DK3B meneguhkan diri lagi sebagai lembaga yang merakyat, menyerap aspirasi langsung dari para penggiat seni & budaya dan ini ditujukan menguatkan aspek filosofis bagi program program DK3B, yang dalam waktu beberapa hari lagi, salah satunya acara tahunan DK3B yakni Tunggul Kawung.

Sumber: http://www.asatuonline.com/2018/11/27/dk3b-kota-bogor-gelar-diskusi-pemajuan-budaya/

Artikel lainnya